Rabu, 13 Agustus 2008

Rapat anggota Inkai

Inkai Lampung adakan pertemuan

METRO (Lampost): Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) Lampung mengadakan pertemuan antarpengurus di Aula Makodim 0411 Lampung Tengah, Selasa (7-3).

Pertemuan yang dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0411 Lampung Tengah Letkol Inf. Rahman Rianto, Sekum Inkai Lampung Syamsir Nasution, pelatih Sukardi, dan beberapa pengurus cabang lainnya itu membahas kelanjutan Inkai ke depan. "Inkai Lampung Bangkit ini merupakan istilah dari kita bersama (pengurus, red)," kata Rahman Rianto.

Istilah Inkai Lampung Bangkit, kata Rahman, selama ini ia melihat perlu adanya pembenahan secara menyeluruh, baik di bidang organisasi maupun atlet. Namun, sebagai olahragawan bela diri yang telah menekuni sejak 1976 itu, menilai keberadaan Inkai di Lampung berjalan dengan baik.

Sebagai dukungan terhadap kemajuan Inkai ke depan, pihaknya selalu siap untuk bersama-sama pengurus lainnya melakukan pembenahan, baik secara internal maumun eksternal.

Optimistis Dandim mengenai Inkai Lampung ke depan dibuktikan dengan keberhasilan atlet menyabet 3 emas di kejuaraan di Jakarta. "Tiga emas yang dipersembahkan Supriadi dalam kejuaraan di Jakarta merupakan bukti Inkai Lampung penuh potensi. Hanya saja, tinggal bagaimana kita membina secara intensif dan berkesinambungan," katanya.

Sementara itu, Sukardi, yang dipercaya sebagai pelatih Inkai, mengatakan akan tetap memegang teguh harapan Dandim 0411 Lampung Tengah itu. OGI/O-1

Tidak ada komentar: